Selasa, 24 Desember 2013

bot commen gratis - zonatrick

woow gak terasa iyahh tinggal nunggu hari sudah mau berganti tahun ^_^
mudah2n bisa lebih baik dari yang sebelumnya ^_^

OK cekhidot , buat yang ingin memasang bot komen , secara gratis bisa inbox saya melalui Fb , saya akan memberikan nya secara gratis tetapi mungkin dalam promosi link saya ^_^
jadi botnya gratis tapi link promosi nya promosi saya :D
hahahah :p

saya tidak akan meminta pasword kalian , tinggal kirim token sajja saya buatkan , tetapi kalo kalian tidak bisa atau tidak tahu cara mengambilL acces token tersebut , anda bisa memberikan email & pasword nya kepada saya .. privasi 100% terjaga aman
tanpa ada hack atau semacamnya ..

disini saya berniat baik untuk membantu ^_^
alo berminat silahkan PM saya disini via PC dan tuntuk via hape disini

Related Post:



3

3 komentar:

Unknown mengatakan...

mantep deh, bot atuo commentnya sob

zona trick mengatakan...

makasih mas bos :)

Ngislick.com mengatakan...

kalau buat auto like aja bsa gk.

Posting Komentar

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )